Thursday, June 12, 2008

Cinta yang membingungkan

Cinta yang membingungkan

Jarak kita jauh antara satu sama lainnya

Waktu itu

Aku adalah seorang pelajar asrama

Yang hanya pulang satu kali dalam satu bulan

Sementara kau adalah pelajar sma

Yang tinggal dirumah

Gak tahu kenapa aku mendengarmu sebagai orang tercantik

Pintar,dan diperebutkan oleh lelaki ditempatku

Kuakui aku mendengar semua berita itu

Namun entah mengapa pertemuan pertama itu

Ketika dirumahmu…engkau malah salut kepadaku

Kepada semua prestasi yang telah kuukir

Dalam hidupku yang baru 18 tahunan waktu itu

Kita mulai bertelefonan…dan saling bertanya kabar…

Kupahami bahwa kau selalu menungguku

Ketika aku hanya pulang satu bulan dalam sekali

Kuusahakan untuk sewlalu menemuimu

Hanya untuk say hello dan bertanya kabarmu

Cinta…mungkin itulah rasa yang telah tumbuh diantara kita berdua

Tidak ada yang salah

Cuma Karen a aku lelaki dan kau wanita biasa

Yang butuh belaian cinta…

Kuakui dan kusadari aku terlambat mengucapkannya

Bahwa aku ada rasa padamu

Karena aku gak mau kamu tersiksa

Dan aku juga gak mau membagi harapan yang gak ada penghujung…

Sesaat kemudian

Kita putus kontak dan gak ada komunikasi…

Terakhir aku jalan ketempatmu…

Aku telah melihat engkau lagi dekat ama seorang pria

Jujur aku terluka

Namun dilain pihak aku bisa mengerti

Tentang semua yang telah terjadi

Antara perjalanan cinta yang tidak terungkapkan

Dari diriku yang papa

Kludengar kau sudah jadian dengannya

Dan aku bersukur dengan semua yang terjadi

Waktu berputar

Seiring dengan itu aku mendapat penghargaan untuk study

Diluar Negara

Kucoba untuk menemuimu

Dan kukatakan bahwa aku pernah ada rasa

Kucoba untuk meyakinkanmu dengan meneleponmu pada malam harinya

Kukatakan bahwa aku saying padamu..kau juga membalas dengan lembut

Bahwa kau saying juga padaku…

Namun kucoba untuk melupakan semuanya…

Setelah setahun berputar

Dan ku masih terdampar dinegeri jiran ini

Kucoba untuk menanyai kabarmu di medan sana

Kau juawab bahwa kau baik-baik saja

Kutanya bagaimana hubungannya dengan kekasihmu itu

Kau jawab baik-baik saja

Namun,gak seperti dulu lagi

Sekarang sudah berubah menjadi hubungan teman biasa saja

Kutanya kenapa..

Kau jawab kami sama-sama anak sulung

Yang sama-sama ego danmau menang sendiri

Dari yang pernah kubaca

Memang itu benar apa adanya

Kebanyakan anak sulung cocok sama anak bungsu

Yupzzz,,,kau adalah anak sulung

Sementara aku anak bungsu

Mungkinkah kita cocok

Hanya waktu yang bisa menjawabnya

Sekarang kita masih terdampar dalam cinta yang membingungkan

Kita dipisahkan jarak…

Aku di sini dan kau ada disana

Kau harus menyelesaikan kedokteranmu

Sementara aku musti menyelesaikan studyku disini

Ya..cinta yang sungguh membingungkan bagi diriku

Dan juga bagi dirinya

Yang ada disana….

Kl 30-05-2008

No comments: