Friday, June 13, 2008

bejatnya kamu israel

Bejatnya kamu Israel

Alah…lagi-lagi kubaca masalah palestina
Yang membuatku geram untuk bersuara
Bahwa dimana keadilan itu
Dan demokrasi yang ada selama ini
Huh…buang jauh demokrasi yang ada
Kalau hanya menyiksa umat manusia
Yang tak berdosa
Yang berada di palestina,iran,dan
Negara lainnya
Lagi-lagi demokrasi
Enaknya di buat terasi
Lagi-lagi aku tertawa mendengarnya
Kulihat dijauh sana
Seorang anak ditembak begitu saja
Tanpa ada kasihan didalam jiwa
Orang-orang Israel
Jujur aku tak membenci negaramu
Namun aku hanya benci orang yang menjelekkan negaramu
Dan jujur gak semua orangmu yang bertindak bejat
Namun sebagian saja yang berbuat nista
Sehingga busuk susu sebelanga
Itulah pepatahnya
Oh perdamaian
Kapankah ia akan dating
Menyapa umat manusia
Seutuhnya
Apakah menunggu amerika
Ah lagi-lagi amerika
Yang selalu salah menggunakan
Kekuasaannya
Aku bingung saja
Melihat semua yang ada
Aku berlalu begitu saja
Tanpa harus berkata-kata
Tentang kekejaman
Yang telah
Dibuat umat manusia

No comments: