Thursday, June 12, 2008

Kamu mau kemana

Kamu mau kemana

Kamu mau kemana sih

Kok kamu gak pernah bilang sama aku

Aku paham aku bukanlah siapa-siapa kamu

Ayah tidak,ibu apalagi

Aku hanya teman bagimu

Gak jauh dari itu….

Teman….aku hanya kawatir dengan keadaanmu

Aku kawatir aja kalau kamu terluka

Apalagi kalau kamu dalam bahaya

Bahaya yang kadang saja gak tahu kapan datangnya

Tapi kau tetap saja pergi

Dan menghilang begitu saja

Dan tanpa member tahuku

Bahwa kamu mau kemana dan

Ada dimana….

Telah sekian lama aku mencarimu

Namun kau tetap gak ada kabarnya

Bahkan kau menghilang gak ada rimbanya

Kawan…

Jujur kukatakan bahwa aku ada rasa denganmu

Apakah itu cinta,simpati…

Akhh…aku bingung untuk mencari jawabanya…

Biarlah kau yang akan menilainya…

Tapi…kurasa itu adalah perasaan cinta

Namun aku bingung untuk mengatakannya

Karena kamu sudah gak ada disini lagi

Kamu ada dimana(teriak)

Kl 30-05-2008

No comments: