Friday, June 13, 2008

pengalaman berdua

Pengalaman berdua
Bersama dirinya
Masih indah terasa didalam jiwa
Yang masih sempurna
Sedangkan Yang kini berada dimalaysia
Ditepi tempat peranginan itu dia
Mulai mengatakan cinta
Suatu makna yang selalu kudengar dari mulut wanita
Bukan tak mau menerima
Tapi aku hanya gak mau dia terluka
Kuakui dia adik kelasku
Yang pintar cantik dan tentunya di
Perebutkan oleh banyak pria
Tapi aku enjoy aja dengan semua yang ada
Yang ada didengar ditelinga
Kuakui aku adalah seorang petualang
Petualang ilmu yang haus akan
Prestasi yang ada
Yang tak mungkin membuat
Wanita tersiksa
Dengan ketiadaan ku disampingnya
Ia hanya bisa meneteskan air mata
Seraya mendengarkan lagu vagetos
Yang judulnya
Saat kau pergi
Oh tuhan
Ku hanya tak tega saja melihatnya
Kupahami ia bersedih dan terluka ketika aku
Berangkat kenegeri jiran sana
Relax,enjoy dan positive thinking
Itulah yang kucoba lakukan pada saat ini
Kudengar ia terakhir
Masuk fakultas kedokteran
Yang ada di kotaku juga
Kota bertuah
Akankah aku berjumpa dengannya
Ketika aku pulang dari kota Malaysia ini
Hanya tuhan yang akan mengaturnya…

No comments: